Informatika, Teknologi, dan Informasi Umum terbaru yang di ulas secara informatik

Monday, July 31, 2017

Jurus cerdas diterima menjadi akun Adsense

Bergabung di media pengiklan Adsense sebenarnya cukup mudah, hanya saja terkadang yang di atur dan di syaratkan oleh sang Adsense tidak di baca dan difahami terlebih dahulu padahal dengan memahami apa yang telah di syaratkan dapat mempermudah dalam aprov atau disetujui, masa pengajuan biasanya hingga tiga hari sejak pengajuan setelah itu akan ada pemberitahuan apakah pengajuan diterima atau di tunda, maksudnya ditunda ialah kemungkinan adanya
isi dari blog yang disampaikan belum sesuai dengan ketentuan yang dikeluarkan oleh Adsense sehingga para pengiklan/publisher harus memperbaiki terlebih dahulu apa yang menjadi ketentuan atau aturan yang sudah di atur, biasanya dalam email balasan dari adsense sudah diberikan paduan yang detail tentang blog yang sedang melakukan pengajuan tentang apa dan mengapa belum disetujui.
Bagi yang memiliki blog yang berunsur pornografi, kekerasan dan sebagainya yang menyangkut hal-hal yang tidak baik ada kemungkinan bahwa adnsense tidak akan menerima pengajuan atau bahkan tidak akan disetujui  karena sudah diatur oleh adsense, jadi dengan demikian lebih baik tidak melakukan pengajuan jika blog terdiri dari apa yang telah dituliskan sebelumnya, sebaiknya buatlah blog yang berisi dengan tulisan yang bersifat positif.
Selain itu, untuk mudah diterima sebagai pengiklan/publisher, blog baiknya berisi lebih banyak teks dibandingkan gambar/picture dan video. 

Berikut langkah-langkah mudah mendaftarkan blog ke akun adsense untuk menjadi seorang publisher/pengiklan :
 1. Siapkan blog yang sudah memiliki artikel, ingat ketentuan artikel yang dibuat sudah dipaparkan diatas artikel yang dimiliki tidak hanya satu tetapi banyak sebaiknya dalam beberapa bulan aktif terlebih dahulu dengan mengisi blogl dengan tulisan-tulisan, misal dalam sehari terdapat 2 atau 3 artikel yang dimuat. Perlu diingat original artikel yang dibuat sendiri tanpa mengambil hasil artikel orang lain akan menjadi dasar awal diterima atau tidak pengajuan adsense.

2. Umur blog sebaiknya minimal sudah berjalan selama 6 bulan atau bisa lebih, sendangkan untuk melihat apakah blog sudah bisa diajukan untuk mendapatkan akun adsense atau belum, pada akun blog terdapat menu khusus yakni menu pengiklan khusus pada blogger dan youtube.

3.  Masuk keakun blog klik earning/penghasilan. Menu ini akan ada apabila blog sudah memiliki jangka waktu aktif sudah lama dan telah memiliki beberapa artikel yang sudah di publikasikan ataupun sudah memiliki izin dari blog untuk mendapatkan penghasilan memalui blog.
4. Klik tombol daftar dan masukkan nama email google aktif yang akan diajadikan sebagai akun adsense. Semua pemberitahuan akan dikirimkan melalui email yang sudah di daftarkan baik mengenai penerimaan atau tertundanya persetujuan adsense.
5. Masukkan nama blog atau URL yang dijadikan dasar dan pertimbangan oleh adsense untuk menyetujui pengajuan adsense.
6. Tunggu konfirmasi dari google adsense

selamat mencoba